バショルディン の Web-Blog

everything about my knowledge

Download Video Youtube menggunakan orbit Downloader

Posted by Basshorrudin on 19 September 2010

In English

Orbit Downloader adalah sebuah media untuk mengunduh berbagai macam file, mulai dari video, mp3, zip, gambar, dsb. Trus gimana caranya? Nih saya kasih tahu tahapannya. Monggo disimak :

1. Download dulu file Orbit-Downloader dari websitenya, GRATIS!!!. klik disini

2. Kemudian diinstal deh

3. Jalankan Orbit-Downloader yang sudah diinstal, maka akan muncuk jendela berikut :

4. Buka jendela Grab dari Orbit Downloader. caranya : Tools–> Grab++.

maka akan muncuk jendela berikut

5. Buka video streaming pada Youtube

6. Lihat lagi pada jendela Grab++. Maka akan muncul informasi mengenai file mana saja yang dapat anda download. Centang aja file videonya lalu klik Download.

7. Kemudian muncul lagi jendela baru (Created-New-Download window). Tentukan Address destinationnya (Save to). Ubah juga nama filenya kalo kepingin (Save as). Kemudian klik Download.

8. Tunggu aja sampe Download selesai.

9. Terimakasih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: